Sabtu, 28 Maret 2015

Work smarter with Virtual Office


Keuntungan dari Virtual Office banyak tetapi penting untuk memahami apa yang merupakan Virtual Office yang benar. Secara konseptual,Virtual Office dimulai pada pertengahan 1980-an, bagaimanapun, industri telah secara dramatis berkembang sebagai teknologi yang telah mengubah cara kita bekerja. Seperti tahun 1990-an yang menimbulkan era informasi membawa solusi kerja baru yang diperlukan untuk mendukung ekspansi perusahaan dan tim yang tersebar di beberapa lokasi.

Gerakan ini terus berlanjut sampai dekade dan telah menyebabkan desentralisasi dan penyusutan lingkungan kantor konvensional dan perluasan solusi. Solusi alternatif, khususnya Virtual Office, melalui pusat-pusat bisnis kantor terus berkembang dan beradaptasi dengan persyaratan baru dari pekerja jarak jauh saat ini dengan menyediakan variasi diperlukan layanan, menyediakan lingkungan yang mendukung dan menawarkan teknologi terbaru. Sebagai keseimbangan kehidupan kerja saat ini , terus menjadi fokus bagi perusahaan dan pekerja; Virtual Office memberikan fleksibilitas bahwa pekerja harus melakukan bisnis sambil menikmati kemampuan untuk bekerja pada istilah mereka.

Di era profesional bisnis yang sibuk memerlukan kemampuan untuk bekerja kapan saja di mana saja-namun masih perlu dukungan yang sangat baik, teknologi dan alat-alat untuk memproyeksikan citra profesional bisnis yang sukses.

Perusahaan yang merangkul tenaga kerja lebih dihargai oleh tingkat kepuasan karyawan, lebih cepat berkali kali dan peningkatan produktivitas. Ironisnya pekerja yang bekerja dari jarak jauh atau melalui kantor virtual biasanya dimasukkan ke dalam jam lebih lama dari rekan-rekan mereka yang bekerja di kantor fisik. Virtual Officing disukai oleh pekerja di hampir semua industri tetapi Keuangan, Hukum, Real Estate, Pemasaran, Media, Teknologi Penjualan, Consulting, Kesehatan dan Usaha Kecil industri memiliki saturasi tinggi pekerja mengambil keuntungan dari solusi ini.

Banyak pasar memiliki penyedia kantor virtual yang menawarkan berbagai macam state-of-the-art layanan kantor virtual, namun penyedia layanan menyediakan berbagai tingkat penawaran teknologi, staf profesional serta dekorasi masing-masing. Menemukan fit tepat di officing maya jauh seperti membeli mobil, melakukan kunjungan dan mengambil test drive untuk menemukan satu terasa benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar